Nonton dan Ngobrol Film Bareng Laboratorium Film Usmar Ismail Unnes

Posted by

Ada yang kurang jika setelah memproduksi film tidak dilakukan pemutaran. Oleh sebab itu, Laboratorium Film Usmar Ismail (LFUI) Bahasa dan Sastra Indonesia menggelar kegiatan pemutaran film karya mahasiswa bertajuk Nonton dan Ngobrol Film.

Kegiatan yang rencananya akan dilakukan di kedai Kopi ABG Patemon, Kamis 17 September 2015 pada pukul 19.00 WIB  ini, akan memutar empat buah film pendek. Adapun keempat film tersebut antara lain, Kinanthi (relungimaji), Kami Adalah Ancaman (Tries Supardi), Tembako (Oki OBS) dan Anak Tiri (Adji Ganda).

“Layar alternatif seperti ini merupakan sarana kami untuk menggelar apreasiasi kepada publik. Harapannya, rekan-rekan mahasiswa Unnes yang tertarik dalam bidang sinematografi akan hadir saat pemutaran nanti, sehingga kita dapat saling kenal dan selanjutnya dapat bersama-sama mengembangkan forum sinematografi di Unnes,” Ujar Andriyanto ketua sekaligus koordinator kegiatan.

Selain kegiatan pemutaran, LFUI juga mengadakan open recruitmen bagi mahasiswa Unnes yang tertarik untuk terlibat dalam produksi film. Adapun informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini dapat menghubungi Andriyanto melalui nomor 089669071266.

Aji Kusuma – Student Staff

 

 


from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 14:34:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter