Dalam Waktu Dekat Unnes Akan Luncurkan Logo Baru

Posted by

”Dalam waktu dekat Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan meluncurkan logo terbarunya,” ungkap Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno ketika mendampingi Rektor Unnes saat bersilaturami dengan dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Senin (10/8) di Gedung Serba Guna FIK Kampus Sekaran Gunungpati.

Prof Sukes mengatakan, logo terbaru tersebut telah mengalami berbagai tahap sehingga diperoleh kesimpulan untuk memperbaharui logo yang ada. “Kita telah melakukan kajian, jajak pendapat, hingga mengadakan sayembara untuk membuat logo Unnes terbaru ini,” katanya.

Logo terbaru ini, menurutnya lebih simpel, elegan, serta mudah diaplikasikan dalam berbagai hal. Logo inipun terlihat lebih menarik, dengan delapan helai daun berwarna kuning, kemudian sangat jelas ada tugu muda ditengah sebagai simbol kota Semarang.

Sebelumnya, Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman menyampaikan secara singkat mengenai Unnes sebagai lembaga perguruan tinggi yang mengusung visi menjadi universitas konservasi bertaraf internasional, yang sehat, unggul, dan sejahtera pada tahun 2020.

Dalam upaya pengembangan kampus, Rektor berkali-kali menghimbau agar seluruh warga Unnes terus mengembangkan keilmuan masing-masing dengan meningkatkan publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1IYN70B
via IFTTT


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:09:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter