Unsitec Jembatani Dosen Muda Kuliah Di Ohio State University

Posted by

Ohio State University melalui Usintec membuka kesempatan seluas luasnya bagi dosen dan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) untuk melanjutkan studi ke OSU.

“Kami bersedia menjembatani pendaftaran mereka ke OSU dengan free of registration fee,“ kata Direktur Internasional Program EHE OSU Adrian Rodgers PhD, ketika menjadi pembicara pada Workshop sosialisasi studi lanjut ke luar negeri, Rabu, (3/6) di Kampus Sekaran.

Soraya Fathona MA, dosen Jurusan Ilmu Keolahragaan (IKOR) yang merupakan alumni OSU menyebutkan bahwa banyak benefit yang didapat dari acara workshop ini, diantaranya dosen muda dan mahasiswa tingkat akhir mendapatkan pencerahan tentang rencana studi lanjut keluar negeri dan tips dalam menulis jurnal internasional.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu perwujudan dukungan kepada Unnes untuk menjadi World-class University”, kata soraya yang juga sebagai panitia.

Acara dibuka oleh dekan FIK Dr Harry Pramono MSi, melibatkan 27 dosen muda FIK yang wacananya akan melanjutkan studi ke luar negeri, 60 mahasiswa dari semua jurusan yang ada di FIK, serta para pejabat Fakultas dan Guru Besar.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1QrXWYV
via IFTTT


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 15:54:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter