Ketua Tim LPTK Cup Unnes Serahkan Piala ke Rektor

Posted by

Ketua Tim kejuaraan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Cup VII 2015 Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dr Wahyono menyerahkan piala kepada Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum sebagai laporan, Rabu (3/6) di rektorat kampus Sekaran.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu (28-31/5) di Universitas Negeri Makasar itu diikiti 17 LPTK se-Indonesia. Cabang yang dilombakan diantaranya pertandingan tenis eksekutif, tenis prestasi, bulutangkis eksekutif, bulu tangkis prestasi, golf, dan pertemuan forum rektor LPTK.

Prof Rustono menyampaikan, tim Unnes meraih juara I pada cabang bulu tangkis prestasi pasangan dari Agus Raharja dan Hermawan Pamot, dan Juara III pasangan Walid dan Eko Raharjo. Selain itu juga meraih juara III cabang bulu tangkis eksekutif pasangan S Martono dan Tri Joko.

Pada cabang tenis eksekutif A pasangan Rustono dan Wahyono meraih juara II, juara I diraih Universitas Negeri Makasar, dan juara III diraih Universitas Negeri Surabaya.

Sedangkan pada cabang tenis prestasi beregu tim Unnes meraih juara II diperkuat oleh pasangan Andre/Harlanu, Prapto/Rico, dan Arif/Jatmiko. Juara I dimenangkan UNY, dan juara III UPI Bandung.

Rektor Prof Fathur Rokhman saat menerima tim Unnes menyampaikan, universitas turut bangga dengan prestasi ini. Tim bulu tangkis mengirimkan dua tim dan berhasil meraih juara semua.
“Ini sangat luar biasa walaupun cuaca di Makasar panas terik tetap semangat. Terus tingkatkan prestasi seperti ini,” kata Prof Fathur.



from Universitas Negeri Semarang http://ift.tt/1cx7kxa
via IFTTT


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 16:23:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter