Kepengurusan IKA Unnes Komisariat PGSD Dilantik

Posted by


SEMARANG, sekitarunnes.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Drs Budiyanto SH MHum secara resmi melantik kepengurusan IKA Unnes Komisariat PGSD, Minggu (7/6), di Gedung Serba Guna Kampus Ngaliyan. Pelantikan dihadiri pengurus DPP IKA UNNES, pimpinan Unnes, dan keluarga besar alumni PGSD Unnes.

Budiyanto mengatakan, Ikatan alumni juga berperan untuk membantu para juniornya memasuki dunia kerja. Kepada para alumni, Budiyanto berpesan agar ber terima kasih pada almamater. Caranya, yang punya keahlian di bidang apa pun sesekali ke kampus untuk berbagi ilmu dan pengalaman.

“kita tidak boleh melupakan alamamater sebagai ibu kandung yang membesarkan kita hingga menjadi seperti sekarang ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua komisariat PGSD terpilih Bayu Wijayama MPd mengatakan, IKA Unnes ini dapat menjadi wadah bagi para alumninya untuk saling berkomunikasi dan membangun jaringan.
“Fungsi alumni adalah untuk mengikat sinergi antar kita yang lahir dan dibesarkan dan mendapat ilmu dari Unnes,” jelas Bayu

from Universitas Negeri Semarang


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:31:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter