65 Karya Teknologi di Technology Expo 2015

Posted by


UNNES SEMARANG, sekitarunnes.com - (Kamis, 11 Juni 2015). Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Unnes yang terdiri dari dua program studi, yaitu: Pendidikan Teknik Elektro (PTE S1) dan Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK S1) menggelar kegiatan pameran hasil karya teknologi.

Bertepat di gedung baru Jurusan Teknik Elektro (E11) puluhan karya-karya dari berbagai konsep disuguhkan. Tidak kurang dari 65 Karya dari mahasiswa PTE dan PTIK menarik ratusan pengunjung dari berbagai kalangan baik mahasiswa, dosen, maupun karyawan, dan bahkan mahasiswa alumni. Ketua panitia Saudara Suprihadi mahasiswa PTE angkatan 2014 mengakatan “Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh keinginan mahasiswa jurusan teknik elektro untuk mempublikasikan hasil karya meraka yang juga sebagai tugas akhir semester dan juga untuk menumbuhkan sikap akademis mahasiswa jurusan teknik elektro lebih kuat melalui kegiatan-kegiatan pameran teknologi seperti ini.”

Salah seorang pengunjung yang juga sebagai dosen salah satu jurusan di Fakultas Teknik Unnes, Bapak Doni mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kegiatan seperti ini sangat bagus bagi mahasiswa, meraka tidak hanya pandai dalam teori tetapi juga dalam mempraktikkannya” komentar beliau (Bapak Doni) saat ditemui disela-sela kegiatan pameran.

“Dengan ini akan memacu mahasiswa lain baik dari beda jurusan maupun beda angkatan untuk menumbuhkan culture academic yang sangat kuat dan juga (karya-karya) ini tidak hanya sebagai final project mata kuliah lebih dari itu bisa dikembangan untuk PKM maupun karya tulis bahkan skripsi” tambah beliau.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 16:32:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter