Payung Teduh Meriahkan Acara Semarang Indie Corner

Posted by

Suasana Auditorium Imam Bardjo Pleburan Semarang dalam acara Semarang Indie Corner

Semarang, sekitarunnes.com - Malam ini (28/2) bertempat  di Auditorium Imam Bardjo Pleburan Semarang, Indie Semarang menggelar acara Semarang Indie Corner.

Acara yang dikemas dalam bentuk konser musik yang dimeriahkan oleh beberapa band indie diantaranya Chocopurine, Bertiga, Deven Project, dan Absurdnation merupakan nama-nama band pembuka, sebelum penampilan utama dari band indie nasional, Payung Teduh.

Meskipun dilangsungkan di kota Semarang, banyak juga fans payung teduh yang hadir dari luar kota dari Salatiga, Magelang dll.

Malam ini Auditorium Imam Bardjo Pleburan di penuhi oleh kaum muda mudi sembari menikmati alunan pop akustik dari Band Payung Teduh.

"Tiket Semarang Indie Corner terjual 1.800 lebih. ", jelas Adityo fajar divisi ticketing Semarang Indie Corner saat ditanya oleh tim redaksi sekitarunnes.com.

"Untuk acara kedepan sekitar bulan maret 2015 ini Indie Semarang akan mengundang Band Indie dari Australia yang bergenre musik pop punk." imbuh Adityo Fajar.

Antusias Penonton



Tia mahasiswa jurusan sejarah unnes semester 8 datang sejak pukul setengah tujuh dari unnes setia menunggu penampilan dari payung teduh.

"Saya suka dengan lagu-lagu Payung Teduh mulai dari semester 5." jelasnya. (rtp)


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 01:13:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter