Kepergok Bugil di Kamar Kos, Sepasang Remaja Digelandang

Posted by

SEKITARUNNES.com - Sepasang remaja diamankan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lantaran diduga melakukan hubungan intim di kamar kos. Meski berkelit hanya mengobrol, keduanya kepergok tengah berbugil ria di dalam kamar.

Remaja putra putri yang masih berusia belasan tahun itu ditangkap kemudian dibawa ke kantor Pol PP untuk dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orangtua masing masing.

Demi alasan kemanusiaan dan etika, petugas sementara melarang pengambilan gambar pasangnan mesum yang kepergok telanjang di dalam kamar kos di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Mayangan/ Kota Probolinggo, Jumat (8/8/2014) sore.

Petugas mengidentifikasi keduanya dan diketahui identitasnya berinisial RK (17) warga Kanigaran, dan teman lelakinya berinisial IR (18), warga Pilang, Kota Probolinggo.

Di hadapan petugas mereka berkelit telah melakukan hubungan intim dan mengaku hanya mengobrol saja di dalam kamar. Namun mereka tepergok sedang telanjang bulat dan kondisi kamar dalam keadaan terkunci.

“Kita dalami dan di lakukan pembinaan. Menurut laporan petugas dalam keadaan telanjang,” ujar Kasie Penertiban Pol PP Kota Probolinggo, Nur Rahmad.

Guna proses pengembangan, petugas membawanya ke kantor untuk memastian apakah mereka berbuat mesum atau tidak. Sidak tersebut dilakukan petugas sebagi tindak lanjut dari laporan warga yang melaporkan ada sejumlah kos kosan yang di salah gunakan penghuninya untuk pesta miras dan pesta seks yang mengganggu kenyamanan warga. (ang)

Sumber : okezone.com


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 18:15:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter