Jembatan Comal Masih Tersendat, Macet 4 Km Arah Semarang

Posted by

Kemacetan menuju Jembatan Comal (Foto: Nogroho/Pasang Mata)

PEKALONGAN, SEKITARUNNES.com - Kemacetan yang dirasakan para pemudik akhir pekan paska Lebaran hingga sore ini semakin panjang. Di beberapa wilayah khususnya Jembatan Comal, Jawa tengah, yang beberapa waktu lalu sempat amblas sampai saat ini masih mengalami kemacetan hingga 4 kilometer.

"Dalam waktu setengah jam jarak yang ditempuh baru 2 km, jadi memang cukup lama," ujar pembaca Pasang Mata, Nugroho, yang saat ini sedang berada di tengah kemacetan menuju Jembatan Comal, Minggu (3/8/2014).

Nogroho yang mengemudi dari Pekalongan harus melewati Jembatan Comal untuk menuju kota asalnya, Semarang. Namun akibat kemacetan yang terjadi di kawasan Jembatan Comal, maka hingga sore menjelang malam, kendaraannya masih terhenti 1,5 km menuju jembatan Comal.

"Sekarang masih berhenti, sudah 12 menit. Sepertinya jalurnya memakai sistem buka-tutup, jadi kendaraan yang arah sebaliknya dibiarkan berjalan dulu," kata Nugroho.

Saat ini, lanjut Nugroho, kendaraan di belakangnya yang juga ingin menuju ke beberapa wilayah yang melewati Jembatan Comal masih terhenti. Namun di sekitar jembatan terlihat banyak petugas yang melakukan pengamanan laju kendaraan.

"Petugas yang jaga masih banyak, dan sekarang kendaraan sudah mulai bergerak, tapi di belakang saya macetnya masih lumayan panjang," tutup Nugroho.

 berita dikutip dari detik.com Minggu, 03/08/2014 18:26 WIB
Sumber : detik.com


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 19:02:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter