Sekilas Tentang @freshasan Cabang Banaran Raya Unnes

Posted by


 SEMARANG, SEKITARUNNES.com – Kali ini tim redaksi sekitarunnes.com melakukan liputan khusus di kedai freshasan Cabang Unnes yang terletak di Jalan Banaran Raya (arah gerbang utama Unnes), kedai sup buah yang pertama kali hadir di kalangan mahasiswa UNDIP ini memang sudah cukup terkenal di lingkungan mahasiswa UNDIP. Oleh karena itu, Hasananuddin Hady Kusuma (Owner dari freshasan) juga ingin melebarkan sayapnya untuk memanjakan para mahasiswa Unnes dengan kesegaran sup buah ala freshasan ini.

Kedai sup buah dengan brand freshasan ini launching perdana di kawasan sekitar unnes tepatnya pada tanggal 11 Maret 2014 dengan memilih tempat di Jalan Banaran Raya (arah gerbang utama Unnes) tepat di depan studio musik leta. Mungkin bagi sebagian mahasiswa Unnes yang sering berkunjung ke Undip, kedai ini tidak asing baginya karena di undip kedai freshasan cukup ramai dikunjungi oleh pengunjung yang ingin menikmati kesegaran sup buah dengan variasi kuah jus segar.

Menurut Hasanuddin owner dari freshasan mengatakan, "Sup buah di freshasan ini lebih menekankan pada kualitas rasa dengan menggunakan buah-buah pilihan yang segar dan terdiri dari beberapa varian rasa sup buah yang beraneka ragam."


Kedai freshasan yang di Unnes ini merupakan cabang yang ke-3 setelah sebelumnya ada beberapa cabang di kawasan kampus UNDIP. Tak hanya di kota Semarang saja freshasan kini sudah memiliki cabang di beberapa kota besar seperti di Jakarta, Purwokerto, dan Purbalingga.

Saat ditanya oleh tim redaksi sekitarunnes.com untuk awal pertama merintis usaha sup buah ini Hasan menjelaskan, "Saat pertama kali merintis usaha sup buah ini dengan modal awal sebesar Rp. 7.000.000. Kedai yang digunakan pun berukuran kecil berada dipinggir emperan di kawasan kampus Undip Tembalang. Kedai sup buah ini pertama kali di rintis tanggal 11 Juli 2012", ujarnya sembari menikmati sup buah ala freshasan di kedai cabang unnes.

Yang membedakan sup buah freshasan dengan sup buah pada umumnya terletak pada konsep penyajiannya yaitu menggunakan variasi kuah jus yang terbuat dari buah-buah pilihan, seperti sup buah kuah jus alpukat, sup buah kuah sereal, sup buah kuah durian dll.

“Kita akan coba terus melakukan inovasi dengan variasi-variasi kuah yang lain pada sup buah di freshasan. Yang terbaru ini kita akan coba dengan kuah susu dan kuah sari kedelai.”, jelasnya.

Bagaimana Anda tertarik dengan kesegaran dan variasi kuah di kedai sup buah freshasan?

Silahkan datang dan coba kesegarannya. Kedai Freshasan beralamat di Jalan Banaran Raya (arah gerbang utama Unnes) depan studio musik leta unnes.


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 23:50:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter