Ternyata, Miss USA 2014 Pemilik Sabuk Hitam Taekwondo!

Posted by

Miss USA 2014, Nia Sanchez, ternyata jago taekwondo (Foto: kansascity
SEKITARUNNES.COM - NIA Sanchez, yang baru dinobatkan sebagai Miss USA, memiliki latar belakang unik. Dia pemilik sabuk hitam olahraga beladiri taekwondo!

Selama kompetisi semalam yang diadakan di Baton Rouge Civic Center, Baton Rouge, Louisiana, Amerika Serikat, Miss Nevada ini mengejutkan para hadirin. Dia mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang instruktur taekwondo dengan sabuk hitam.

Perempuan 24 tahun ini juga memukau para juri ketika menjawab pertanyaan dari Rumer Willis. Willis bertanya tentang tingginya tingkat kekerasan seksual di kampus-kampus, dan Sanchez mampu menjawabnya dengan baik.

"Saya percaya bahwa beberapa perguruan tinggi berpotensi menjadi takut saat memiliki reputasi buruk, dan itu menjadi alasan mereka menutupi masalah kekerasan seksual di kampusnya. Mereka tidak ingin kasus tersebut keluar dan diketahui oleh publik," katanya, seperti dilansir dari Theinsider, Selasa (10/6/2014).

"Tapi, saya pikir kesadaran sangat penting sehingga wanita dapat belajar bagaimana melindungi diri mereka. Dan, saya pikir itu adalah sesuatu yang kita harus mulai untuk benar-benar menerapkannya pada banyak perempuan," tambahnya, lugas.

Dia mampu menjawab dengan cerdas dan penuh percaya diri. Penampilan inilah yang membawanya meraih gelar Miss USA.

Semalam, Sanchez tampak menakjubkan saat mengenakan gaun warna-warni gemerlapan, bikini putih untuk bagian kompetisi baju renang, dan mengakhiri malam dengan sebuah gaun merah berekor saat penobatannya.

Usai penobatan, dia mengungkapkan perasaannya. "Saya belum pernah berkunjung ke New York. Jadi, pergi ke New York sebagai Miss USA untuk pertama kalinya, akan menjadi hal luar biasa untuk saya," tuturnya. (ftr)

Sumber : lifestyle.okezone.com


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 13:23:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter