Ketika Para Selebriti Ini Pamornya Meredup, Giliran Anak-anak Mereka yang Mengorbit

Posted by

Dari kiri: Ahmad Al Ghazali (anak Ahmad Dhani), Teuku Rasya (anak Tamara Blezsynski), Aurel (anak Krisdayanti dan Shawn Adrian (anak Andi Soraya).
SEKITARUNNES.COM - Seperti halnya di dunia politik, di ranah hiburan pun seolah seperti ada 'dinasti.' Ketika orangtua pamornya mulai meredup, giliran anak-anak mereka yang mengorbit sebagai selebriti.

- Ahmad Dhani, misalnya, ketika dirinya sudah tidak terlalu aktif menyanyi di atas panggung bersama Band Dewa 19, giliran Ahmad Al Ghazali alias Al, yang mengorbit sebagai selebriti.

Cuma kalau Al tidak terlalu fokus di jalur musik melainkan sebagai model iklan. Sementara anak kedua Dhani yang El Jalaludin Rumi memilih mengorbit di jalur akting (sinetron). Tapi keduanya sempat mengorbitkan band The Lucky Laki bersama adik bungsunya, Dul.

- Krisdayanti, contoh lain. Ketika KD pamornya mulai redup, Titania Aureli, alias Aurel yang mencoba mengorbit sebagai penyanyi. Lewat tangan dingin sang ayah, suara Aurel yang menurut ibunya sendiri biasa-biasa saja, tetap bisa dikomersialkan lewat polesan Anang Hermansyah.

Lagu "Tanpa Bintang" mengenalkannya sebagai penyanyi pendatang baru.

- Tamara Blessynski juga sudah redup pamornya sebagai bintang akting. Tapi anaknya yang beranjak remaja yakni Teuku Rasya, mencoba mengorbit di ranah hiburan dengan jalur berbeda yakni jadi penyanyi! Rasya yang pendiam itu belakangan diam-diam mulai promo single terbarunya di radio-radio berjudul "Kamu."

- Andi Soraya, ketika dirinya mulai redup pamornya di dunia film, anak brondongnya, Shawn Adrian, mulai diorbitkan.
- Hal yang sama dilakukan penyanyi Reza Artamevia yang mengorbitkan anak-anaknya jadi penyanyi.

- Yang cukup fenomenal adalah penyanyi Memes dan Addie MS. Ketika pamor mereka meredup, sang anak sulung yakni Kevin Aprilio, sukses mengorbitkan banyak artis. Antara lain girlband Princess (baru saja bubar) dan band Vierratale.

Bahkan Kevin juga mengorbitkan sejumlah penyanyi solo lewat manajemen Aprilio Kingdom. Kecil-kecil sudah pintar cari duit ya? Sepertinya Kevin akan menyaingi Ahmad Dhani, seniornya, menjadi pebisnis manajemen artis. Dinasti dunia hiburan pun terus melahirkan bintang-bintang baru penerus para orangtua. (Agung BS) 

Sumber : www.tribunnews.com


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 19:30:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter