Info CPNS 2014 : 2 Instansi Telah Buka Pendaftaran CPNS lho!

Posted by

SEKITARUNNES.COM — Dua Instansi Telah Buka Pendaftaran CPNS lho! Euphoria pendaftaran Calon Pegawa Negeri Sipil (CPNS) 2014 memang belum se-semarak seperti tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan Indonesia sedang disibukkan dengan pemilihan presiden yang akan digelar pada 9 Juli nanti. Dan pendaftaran CPNS diperkirakan baru akan dibuka setelah pilpres selesai.
Meski demikian, ternyata ada lembaga yang sudah membuka pendaftaran CPNS, hal ini seperti dikutip dari Situs Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sebagai pembuka rekrutmen tahun 2014, BKN telah menyediakan ruang untuk mendaftar di dua instansi, yakni Pemerintah Kabupaten Jepara dan Badan Kepegawaian Negara.Situs http://sscn.bkn.go.id telah membuka lowongan CPNS 2014 untuk formasi jabatan di instansinya sendiri dan Kabupaten Jepara. BKN membuka formasi untuk wilayah Kanreg Pekanbaru, Manado, Denpasar, Banjarmasin dan kantro pusat Jakarta.
Pada pendaftaran awal ini, BKN membuka peluang untuk posisi jabatan dari Auditor Kepegawaian hingga Teknisi Listrik. Ada kekhususan pada kabupaten Jepara, yakni BKN menyediakan Arsiparis, Pranata Komputer, Operator Komputer dan  Pemrosesan Pengadaan Barang dan Jasa. Untuk Kabupaten Jepara tersedia lowongan untuk jenjang pendidikan SLTA hingga Strata 1.
Bagi Anda yang berminat, silahkan cek langsung ke situs http://sscn.bkn.go.id. Disana Anda dapat menemukan syarat, cara pendaftaran dan instansi yang dituju. Anda hanya perlu klik kanal Pendaftaran CPNS Nasional. Di sana akan tersedia form pendaftaran dan formasi jabatan yang dilamar. Pengisian data secara online pada situs http://sscn.bkn.go.id adalah proses pertama, untuk selanjutnya tinggal ikuti proses yang berlaku. Pendaftaran untuk dua instansi ini dibuka sampai batas waktu yang akan diumumkan lebih lanjuut oleh BKN.
Meski memberikan kanal untuk Instansi Pemerintah, BKN belum merangkum sejumlah instansi yang melakukan rekrutmen. Pengumuman lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi pemerintah. Hingga hari ini, Kamis (5/6/2014), selain BKN belum ada yang secara resmi membuka pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 ini.
Untuk informasi resmi apapun, silahkan cek langsung di situs resmi bkn, http://sscn.bkn.go.id. Jangan mudah percaya dengan situs lain sebelum Anda mengeceknya langsung.


Sumber : www.iberita.com


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 11:39:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter