Cuaca Semarang Hari Ini Diprediksi Berawan

Posted by


SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - Hari ini, Selasa (24/6) cuaca Kota Semarang diprediksi berawan. Dilansir dari situs BMKG, Arah angin dari tenggara berkisar 20 km/jam dengan suhu 24 hingga 33 derajat celcius. Sementara kelembaban udara di sekitar Semarang berkisar 60 sampai 88 persen.
Sementara di daerah lain seperti wilayah Pantura, seperti Brebes, Tegal dan Pemalang diprediksi berawan. Arah angin dari tenggara berkisar 20 km/jam, suhu 24 hingga 33 derajat celcius dan kelembaban udara 55 sampai 88 persen.

Untuk wilayah Jateng Selatan seperti di Purbalingga dan Banyumas, diprediksi berawan hingga diguyur hujan berintensitas ringa. Arah angin dari tenggara berkecepatan 20 km/jam, dengan suhu 24 hingga 32 derajat celcius dan kelembaban udara 65 sampai 92 persen.

Untuk Pantura Jateng Bagian Timur (sekitar G. Muria) seperti di Kudus, Pati, Rembang dan Jepara, diprediksi berawan hingga berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Arah angin dari timur berkecepatan 20 km/jam, dengan suhu 24 hingga 34 derajat celcius dan kelembaban udara 50 sampai 88 persen.

Untuk wilayah Merapi yang meliputi Sleman, Boyolali, Magelang dan Salatiga diprediksi akan diguyur hujan berintensitas ringan. Arah angin dari tenggara berkecepatan 20 km/jam, dengan suhu 23 hingga 32 derajat celcius dan kelembaban 60 sampai 92 persen.

Catatan: Wilayah Pantura Tengah berpotensi diguyur hujan disertai petir atau kilat.

Sumber : www.suaramerdeka.com

 


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 08:36:00

0 comments:

Post a Comment

Sekitar Unnes On Twitter