Bocah 13 Tahun Dinodai Orang Tak Dikenal di Kamar Mandi Masjid

Posted by

Ilustrasi Perkosaan disertai Pengancaman
SEKITARUNNES.COM, SEMARANG - Seakan tak ada hentinya tindakan asusila terhadap anak di bawah umur. Kali ini, seorang bocah 13 tahun di Kota Semarang, sebut saja Mawar, dinodai oleh seorang pria, MD (40), warga Kudus.

Saat itu Mawar sedang bermain di dekat masjid tak jauh dari rumahnya, Kamis (12/6/2014). Saat sedang bermain, datang MD menghampiri Mawar dan mengajaknya ke belakang masjid tepatnya di kamar mandi.

Mawar menolak ajakan MD dan akhirnya MD pun menarik paksa Mawar ke kamar mandi. "Anak saya ditarik paksa masuk ke kamar mandi," ujar orang tua Mawar, H, saat melapor ke Polrestabes Semarang.

Di dalam kamar mandi, MD menodadi Mawar. Perlawanan Mawar tak berarti karena kalah kuat dari pelaku. Teriakannya pun tak terdengar lantaran mulut Mawar dibekap. "Pelaku menodai anak saya, pelakunya harus dihukum berat," katanya.

Saat pelaku lengah, Mawar akhirnya bisa berteriak kencang sembari menangis. Teriakan Mawar kali ini akhirnya terdengar warga sekitar yang langsung mendatangi lokasi. MD pun akhirnya diamankan warga dan langsung di serahkan ke Polisi.

"Kondisi anak saya masih shock, saya berharap polisi menuntaskan kasus ini," katanya.

Saat ini, kasus pelecehan seksual yang dialami Mawar sudah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Semarang.

"Kami sudah terima laporannya, sekarang masih diselidiki oleh Unit PPA," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Wika Hardianto.

Sumber : www.tribunnews.com


Pasang iklan disini untuk muncul di tiap artikel (ukuran 300px)
Blog, Updated at: 13:11:00

1 comments:

  1. selamat siang semuanya dan selamat beraktivitas di bulan Desember ini ya

    ReplyDelete

Sekitar Unnes On Twitter